Jl. Perpustakaan No.3A, Kampus USU 085262675720 penelitian@usu.ac.id

Sosialisasi/Pendampingan Pembuatan Proposal Grant Riset Sawit Tahun 2024

Rapat Koordinasi Pusat Unggulan Iptek (PUI)

Kunjungan PT Pamin ke Universitas Sumatera Utara

Sosialisasi/Pendampingan Proposal Grand Riset Sawit (GRS) TA. 2023 oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit

Sosialisasi/Pendampingan Pembuatan Proposal Grant Riset Sawit (GRS) Tahun 2023

Ketua Lembaga Penelitian USU, Prof. Dr. Robert Sibarani MS. dan Sekretaris Lembaga Penelitian USU Prof. Dr. Syafruddin Ilyas M.Biomed
periode 2021-2025

previous arrow
next arrow
Shadow
Slider

Uchipolm USU Latih Tenaga Kesehatan Kemenkes RI

IMG 20231212 WA0219

Executive Secretary Uchipolm, Warjio, PhD, Selasa (12/12) mengatakan, sebanyak lebih 40 orang langsung dari Jakarta mengikuti program Penguatan Kapaditas Sumberdaya Manusia (SDM) dalam perencanaan dan penganggaran terintegrasi program pencegahan pengendalian penyakit.

Wakil Rektor 3 USU, Prof Dr Poppy Anjelisa yang membuka secara resmi kegiatan tersebut menyebutkan USU mengucapkan terimakasi atas kepercayaan yang diberikan Kemenkes RI kepada USU lewat Uchipolm dan akan terus membuka kerjasama dengan berbagai institusi.

Sekjen Kemenkes RI P2P dr Yudhi Pramono, MARS menyebutkan terimakasih dan kebanggaannya dapat bekerjasama dengan Uchipolm USU. “Banyak pakar di sini untuk membangun bersama,” katanya.

Direktur Uchipolm USU, Dr Zulfendri mengatakan Uchipolm USU akan mempersiapkan diri untuk menjadi Pusat Unggulan Institusi terutama dalam hal Politik Kesehatan dan Manajemen. Ke depannya dapat berkontribusi dalam pendidikan dan pembangunan kesehatan baik di nasional maupun di daerah maupun di tingkat global.

Di sisi lain Kepala Lembaga Penelitian USU, Prof Dr Robert Sibarani, mengapresiasi kegiatan unggulan itu. (waspada.co.id)